Sepedamotor GoJek Raib, Diembat Maling dari Depan Rumah

sepedamotor gojek raib

Topmetro News – Sepedamotor GoJek raib digondol maling. Tak pelak lagi, sang pengemudi GoJek, Rahmat (50) warga Dusun V Cempaka Desa Laut Dendang, Percut Seituan melaporkan hal itu ke Polsek Percut Seituan Senin (7/1/2019).

Dalam laporannya, sepedamotor GoJek raib dari depan rumahnya dengan jenis Honda Beat BK 2576 AGT. Diakui korban, sepedamotor hilang itu seperti biasa digunakan untuk menarik penumpang lewat aplikasi online GoJek . Namun kini raib saat diparkir di depan rumahnya Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 21.00 Wib.

Menurut korban Rahmat, sebelum sepedamotor yang dibelinya secara kredit itu hilang dirinya sempat menarik GoJek dan pulang ke rumah untuk beristirahat. Setelah itu korban memarkirkan sepedamotornya di parkiran persis depan rumahnya.

Sekitar satu jam beristirahat korban kembali berniat untuk bekerja. Sial!!! Begitu keluar, korban melihat sepedamotornya sudah raib. “Memang biasanya sepedamotor kuparkir di depan rumah,” terang korban saat membuat laporan pengaduan ke Polsek Percut Seituan.

Berita Terkait: SINDIKAT PELAKU CURANMOR GAGAL BERAKSI, 1 ORANG DITANGKAP

Sebagaimana diberitakan Topmetro News sebelumnya sindikat pelaku curanmor gagal beraksi, lantaran aksinya diketahui orang dan sempat diteriaki maling. Aksi sindikat pelaku curanmor ini terjadi di Jalan Bunga Sedap Malam 5 Kompleks The Resort Nomor C6 Kelurahan Sempakata Kecamatan Medan Selayang ini ‘gatot’ alias gagal total.
Satu dari tiga pelaku diringkus warga karena tak sempat kabur dari kejaran massa.

Info yang diperoleh, kasus ini terjadi saat korban bernama Harry R Sinurat (30) menginap di rumah temannya di lokasi kejadian Sabtu (8/12/2018). Dia memarkirkan sepedamotornya merk Yamaha NMAX hitam B 4541 VER di teras rumah temannya bernama Herry Putra itu.

“Namun Minggu sekitar pukul tiga pagi, temannya membangunkan korban dan menyebutkan sepedamotornya sudah hilang,” sebut Kompol Yasir Ahmadi, Kapolsek Sunggal.

Reporter: Surya Irwandi

Related posts

Leave a Comment